6.06.2011

Herbal Maca M'x Bebas Bahaya dari Kandungan Tadalafil (Cialis)

Masih banyak orang menginginkan cara - cara instant untuk melakukan pengobatan penyakit tanpa peduli resiko efek samping dari obat yang dikonsumsinya. Hingga kini produk jamu kuat khusus bagi kicauan burung pria yang mengandung tadalafil (cialis) telah dilarang beredar oleh Badan POM RI, karena efek negatif yang ditimbulkan oleh kandungan bahan kimia tersebut.
Khusus herbal maca m'x secara legal sudah dipastikan tidak mengandung bahan kimia obat seperti tadalafil (cialis). Penjelasan tersebut bisa dibaca kembali pada katalog mengenai legalitas herbal maca m'x. Herbal maca m'x bukan produk instant sebagai pemacu organ seks sesaat, minum langsung kicauan merdu, tidak minum suara burungnya serak. Maca m'x bukan produk instant seperti itu, melainkan produk yang lebih mengutamakan perbaikan pada sistim hormonal tubuh. Bila burung tidak pernah manggung dan berkicau maka yang diperbaiki sistim hormon terlebih dahulu sehingga lambat laun kicauan burung akan merdu selalu dan tidak pernah berhenti.
Contoh kandungan bahan kimia obat dengan kandungan tadalafil (cialis) terdapat pada beberapa obat - obatan kejantanan burung para pria yang sudah dilarang edar misalnya pada obat merk Blue Moon dengan registrasi POM TR 072 367 741 atau sekedar produk obat kuat tongkat mesir serbuk, serta masih banyak obat kejantanan yang lain.
Tadalafil atau dengan nama dagang Cialis dipasarkan didunia oleh Lilly ICOS, LLC. Tadalafil akan membuat otot rileks dan meningkatkan aliran darah ke bagian tubuh tertentu.
Digunakan untuk mengatasi masalah impotensi atau disfungsi ereksi. Tadalafil bekerja dengan cara membantu meningkatkan aliran darah yang ke pebis selama rangsangan seksual berlangsung. Tadalafil membantu anda mencapai dan menjaga ereksi. Tadalafil juga digunakan untuk tujuan lain sesuai aturan medis.
Namun banyak yang tidak dipahami para pria hingga salah kaprah mengukur kejantanan dari panjang dan besarnya burung, kata mereka belum jadi pria jika burung kesayangannya kecil.
Perlu dipahami bahwa produk yang mengatakan herbal namun memiliki kandungan tadalafil (cialis) akan memiliki efek samping bila dikonsumsi pada orang yang sering meminum obat dengan kandungan nitrat. Jangan minum tadalafil dengan obat-obat golongan nitrat yang digunakan untuk mengatasi nyeri dada atau masalah jantung. Golongan nitrat meliputi nitrogliserin (Nitrostat, Nitrolingual, Nitro-Dur, Nitro-Bid, and others), isosorbide dinitrate (Dilatrate-SR, Isordil, Sorbitrate), dan isosorbide mononitrate (Imdur, ISMO, Monoket). Nitrat juga ditemukan pada obat-obatan rekreasi seperti amyl nitrate atau nitrite. Beberapa efek samping tadalafil (cialis) berdasarkan keterangan BPOM RI:
  • dapat menyebabkan nyeri otot, 
  • pusing, 
  • sakit kepala, 
  • mual, 
  • diare, 
  • nyeri abdomen, 
  • dispepsia, 
  • nyeri punggung, 
  • muka memerah, 
  • hidung tersumbat, 
  • fotosensitivitas, 
  • kehilangan potensi sex permanen. 

Tadalafil juga bersifat melebarkan pembuluh darah yang dapat menyebabkan penurunan tekanan darah, pasokan oksigen dan darah ke dalam otot jantung menurun, nyeri dada yang tidak stabil, irama jantung tidak normal, stroke.
Berhati - hati..!
Jika burung anda tidak pernah berkicau jangan salah pilih metode modifikasi. Bisa jadi bukan tambah berkicau, sang burung mungkin malah tidur terus. Yang lebih parah, burungnya tidak hanya malas berdiri tetapi harus diamputasi akibat kerusakan yang susah diperbaiki.
Pilih dan konsumsi produk herbal yang aman - aman saja, salah satunya herbal maca m'x menjadikan kicauan burung semakin merdu.

No comments:

Post a Comment