6.02.2011

Pemahaman Uji Klinis Herbal Maca M'x

Apakah uji klinis itu? uji klinis herbal maca m'x adalah pembuktian keamanan dan khasiat produk tersebut secara ilmiah dengan cara melakukan uji coba kepada manusia untuk mengetahui khasiatnya terhadap orang sakit maupun orang sehat sebagai pembanding. Tahapan uji klinis memerlukan waktu yang lama dan biaya mahal karena melibatkan orang banyak.
Lihat saja bagaimana inovasi dan pengujian yang telah dilakukan terhadap herbal maca m'x yang memakan waktu 25 tahun.
Setelah lolos uji klinis maka obat herbal tersebut telah memiliki ecidance based herbal medicine, maksudnya adalah produk tersebut telah memiliki bukti medis terhadap khasiat dan keamanannya bagi manusia.
Walaupun khasiat herbal maca m'x telah dibuktikan melalui hasil penelitian melalui uji klinis, namun perlu juga diperhatikan bagi para pengguna obat herbal, karena kata - kata herbal bukan berarti obat tersebut aman untuk dikonsumsi tanpa batasan. Hal ini karena di dalam bahan herbal, termasuk herbal maca m'x terkandung zat yang mempunyai efek sangat kuat (bahkan ada beberapa zat aktif yang digunakan untuk pengobatan modern didapat melalui hasil ekstraksi dari tumbuhan). Jadi sebaiknya penggunaan obat herbal harus sesuai dosis yang telah dianjurkan dan berdasarkan aturan pakai yang ditetapkan.
Rangkuman hasil uji klinis herbal maca m'x akan dilaporkan pada postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment