3.29.2011

Perut Merupakan Sumber Penyakit, Lakukan Terapi Herbal Segera

Tanpa sadar perut kita bisa menjadi sumber penyakit yang berbahaya. Mengapa perut bisa menjadi sumber penyakit? Tulisan ini berkaitan dengan tulisan dengan topik sumber penyakit sebelumnya. Jadi agar bisa memahami secara utuh dan lebih mengenal sumber penyakit pada tubuh kita maka sebaiknya membaca semua posting dalam topik ini.
Perut adalah salah satu kunci penting dalam terapi herbal untuk membersihkan racun - racun di dalamnya Banyak data kesehatan yang mengatakan bahwa 90% persen penyakit berasal dari perut. Kesehatan tubuh kita lemah atau sakit, salah satunya disebabkan karena toksin serta oksidator.
Toksin/racun serta oksidator seperti penjelasan sebelumnya dapat berasal dari udara disekitar kita yang terhirup masuk ke dalam tubuh. Makanan yang kita makan yang mungkin juga telah tercemar. Tanpa sadar makanan-makanan tersebut juga mengandung bahan pengawet, pewarna, perasa buatan. Hewan ternak dan tumbuh-tumbuhan yang berkembang biak dengan pakan atau pupuk yang berasal dari bahan kimia juga kita konsumsi dagingnya atau yang lainnya seperti susu. Ketika manusia memakan makanan dengan bahan-bahan kimia atau bernafas dalam unsur-unsur tersebut, secara bertahap toksin-toksin akan menumpuk pada organ tubuh anda dan dalam waaktu singkat akan menyerang sel-sel tubuh dan sistem kekebalan tubuh.
Makanan yang seharusnya diserap melalui usus menjadi terganggu karena toksin serta oksidator yang mendekam dalam usus serta yang menempel di dinding usus. Sedangkan yang terserap dalam darah justru toksin dari oksidator yang menempel di dalam usus. Dalam hal ini perlu diketahui bahwa panjang saluran pencernaan manusia adalah 6 kali tinggi badan (± 10 meter) dalam jangka waktu lama akan dikotori sisa makanan yang tidak terbuang tersebut, yang rata – rata beratnya 3 – 11 kg, yang membusuk dan mengeluarkan zat – zat beracun didalam usus kita. Inilah awal mulanya zat racun /toxin ini terserap oleh usus dan menjadi sumber segala penyakit yang berbahaya. Dalam jangka waktu tertentu, toksin yang sudah masuk dalam dalam akan menyerang 3 (tiga) fungsi detoksifikasi tubuh (pembuang racun-racun tubuh), yaitu:
  1. Sistem pencernaan (perut, isi perut, usus besar).
  2. Sistem Endokrin (kelenjar pituary, kelenjar adrenal, kelenjar tiroid/gondok, kelenjar pankreas dan kelenjar seks.
  3. Sistem Penyaringan (hati, kulit, rahim dan ginjal).
Akibat serangan toksin yang gagal diserap usus tadi lama kelamaan tubuh kita jadi melemah, yang menyebabkan kita mudah sakit, lesu, lemah dan terjadi penuaan dini, mempengaruhi fungsi sistem pencernaan, membahayakan kesehatan dan dapat menyebabkan sakit yang serius dalam jangka panjang.
Sirkulasi yang berulang ini merupakan sumber timbulnya berbagai penyakit, antara lain: asam urat (gout), kanker, tumor, sakit persendian, masalah ginjal, stroke, rematik, penyakit jantung, gangguan otak, haid tidak normal, menopause, dan penuaan dini, glukoma, penyakit liver (hati), masalah pada usus dan pencernaan, penyakit maag (lambung), kencing manis (diabetes), penyakit kulit dan alergi, insomnia, sulit tidur dan sebagainya.
Menurut saya, kita perlulah sekali - sekali melakukan terapi herbal untuk membersihkan sisa - sisa racun yang mengendap di dalam perut, inilah tahap awal untuk menjadi sehat dengan cara yang sehat.

“Nabi Muhammad SAW bersabda “Sumber dari segala penyakit adalah perut, perut adalah gudang penyakit dan berpuasa itu obat” ( H.R. Muslim)”


No comments:

Post a Comment