3.28.2011

Olahraga Berlebihan dan Kurang Tidur juga Sumber Penyakit

Mungkin bagi kita yang senang berolahraga perlu untuk memperhatikan lamanya waktu saat berolahraga dan jangan sampai kurang tidur karena asyik berolahraga. Bisa jadi kegemaran berolah raga dan lupa tidur dengan cukup waktu akan menjadikat tubuh kita sakit.
Olahraga
Olahraga yang berlebihan juga sebagai sumber oksidator dan penyakit bagi tubuh. Olahraga berlebihan mengakibatkan peningkatan oksidator sehingga bisa mengakibatkan serangan jantung mendadak. Pada tahap awal pengaruh oksidator dan penyakit akan terpancar lewat anggota tubuh yang terlalu capai akibat kerja keras atau olahraga berlebihan dengan bentuk peradangan atau ketegangan karena oksidator mengikat unsur - unsur penting pada daerah yang terlalu capai sehingga meradang atau mengalami penegangan.
Tidur
Tidur dengan posisi tidak benar dan kurang tidur akan berakibat sirkulasi darah tidak lancar, sehingga terjadi penumpukan oksigen pada tempat tertentu. Oksigen yang menumpuk merupakan sumber oksidator yang akan mengikat unsur - unsur tubuh sehingga mengakibatkan penegangan atau peradangan.

No comments:

Post a Comment