3.26.2011

Ingin Membeli Produk Maca, Bandingkan Dulu Kandungannya

Banyak produk yang dijual dengan merk maca di Indonesia, namun saran saya bandingkan sebaik - baiknya produk maca yang ingin anda beli. Jangan melihat harga sebagai faktor penentu bagi anda untuk membeli sebuah produk herbal seperti maca m'x.
Tahap awal sebaiknya pelajari sedetail mungkin produk maca yang ditawarkan atau dipromosikan si penjual, lalu lihat komposisi kandungannya atau komposisi ramuan yang terkandung dalam produk herbal tersebut.
Jika anda tertarik karena iklan maca dengan harga murah, coba lihat dan telusuri iklan itu hingga anda menemukan situs informasi atas produk herbal tersebut. Jika info tentang produk maca yang diiklankan menurut anda kurang lengkap, cobalah mencari alternatif informasi produk tersebut agar semakin lengkap.
Misalnya begini, dalam maca m'x terkandung ramuan maca amida, maca olefin/alkane dan minyak mustard. Nah, dalam produk maca yang anda taksir karena harga murah, apakah ada kandungan seperti itu.? Telusurilah dahulu sebelum membeli produk herbal maca itu. Apa fungsi kandungan tersebut?, fungsinya yaitu merangsang kelenjar seks mensekresikan hormon seks seperti testosteron, estrogen dan progesteron untuk meningkatkan kemampuan seksual, memperbaiki osteoporosis dan penyakit prostat.
Ini adalah salah satu contoh kandungan yang ada dalam herbal maca m'x, anda harus berani membandingkan sebuah produk herbal sebelum membeli agar penyakit anda dapat sembuh dengan cara yang benar bukan sembuh penyakit yang satu tetapi meninggalkan sakit pada tubuh yang lain.

No comments:

Post a Comment