1.16.2011

Herbal Maca M'x Tidak Mengandung Sildenafil Sitrat

Produk herbal maca m'x milik PT. BOS Jakarta adalah produk herbal yang aman untuk di konsumsi. Topik Legalitas keamanan bisa dibaca pada katalog blog ini. Salah satu fungsi dari herbal maca m'x adalah untuk kebugaran dan vitalitas, bagi para pria cocok dengan bahasan vitalitas tidak perlu saya perpanjang. Herbal maca m'x untuk kepentingan vitalitas tidak menggunakan bahan kimia obat keras dalam pembuatannya. Salah satu bahan kimia obat keras yang ramai dibicarakan orang adalah Sildenafil Sitrat.
Tanpa pengawasan dokter penggunaan Sildenafil Sitrat menyebabkan resiko dan efek yang berbahaya. Sildenafil Sitrat dapat menyebabkan sakit kepala, pusing, dispepsia, mual, nyeri perut, gangguan penglihatan, rinitis, nyeri dada, palpitasi hingga kematian. Salah satu produk vitalitas yang menggunakan Sildenafil Sitrat adalah MACA GOLD (dibaca: bukan MACA M'X). Maca Gold milik PT Paramitra Media Perkasa, Jakarta, dinyatakan positif mengandung Sildenafil Sitrat oleh Badan POM Indonesia. Maca Gold dengan register nomer TI. 074324341 telah dilarang beredar di Indonesia, itulah penjelasan Kepala BPOM Huznia Rubiana T kepada wartawan usai jumpa pers dikantornya, Jl Percetakan negara No 23, Jakarta Pusat, Jumat (14/11/2008).
Herbal Maca M'x dan produk Maca Gold jelas berbeda, baik dari perusahaan yang mengeluarkan maupun kandungan bahan - bahan yang digunakan.
Bagi yang belum tahu produk herbal maca m'x memiliki kemasan box luar berwarna hijau dengan betuliskan BOS di dalam kemasan dan yang paling penting tertera registrasi dari Badan POM RI nomer SI. 074 225 261 dan kode sertifikasi ISO 9001 : 2000 dan ISO 22000 : 2005.
Bagi dokter - dokter praktek atau praktisi kedokteran, herbal maca m'x juga cocok untuk aplikasi pada pasien, minimal untuk mengurangi efek daripada penggunaan obat kimia sintesis yang terus menerus.

No comments:

Post a Comment