1.23.2011

Terapi Herbal Maca M'x Menggunakan Konsep 3R

Banyak metode terapi herbal dari banyak produk menawarkan konsep penyembuhan terapi herbal mereka. Salah satu produk herbal, yaitu Maca M'x produksi PT. BOS, Jakarta mengunakan konsep terapi herbal dengan metode 3R.
Dengan konsep 3R dijamin para pengguna herbal maca m'x akan tampil lebih sehat dan tampak lebih muda. Konsep 3R dalam terapi penyembuhan dengan herbal maca m'x adalah:
  1. Release, berarti melepaskan seluruh hal yang menghambat proses kerja tubuh.
  2. Repair, berarti melakukan perbaikan dan pembentukan sel dengan melakukan pemenuhan nutrisi yang cukup dan seimbang.
  3. Rejuvenate, berarti menjadikan tubuh tampak lebih muda dan aktif dibandingkan sebelumnya.
Setiap proses terapi penyembuhan dengan herbal maca m'x pada intinya adalah menjaga keseimbangan hormon dengan pemenuhan nutrisi yang terkandung dalam produk herbal maca m'x. Hormon merupakan substansi atau zat yang dihasilkan oleh berbagai kelenjar dalam tubuh dan beredar dalam darah. Jika diibaratkan, hormon adalah penghantar perintah yang akan menuju ke organ sasaran tertentu agar organ tersebut berfungsi. Bayangkan jika hormon tidak seimbang, secara nyata perintah bagi organ tubuh tentunya tidak seimbang juga.
Dengan bantuan Bio Entropy Energy, maka sel - sel yang sudah terbentuk tadi usianya akan semakin panjang (dari rata - rata 90 hari menjadi 120 hari) sehingga menyebabkan dengan terapi herbal maca m'x ini orang akan tampak sehat dan tubuh terlihat seperti lebih muda.
Dibanding produk PT. BOS yang lain jika konsep 3R tadi dibuat dalam skala kekuatan maka akan terlihat sebagai berikut:
  1. Release (skala ***, dibaca lebih kuat),
  2. Repair (skala **, dibaca kuat),
  3. Rejuvenate (skala ***, dibaca lebih kuat).
Jadi jika ingin wajah dan tubuh anda tampak lebih segar dan awet muda salah satu cara adalah dengan mengkonsumsi herbal maca m'x dan lakukan terapi penyembuhan herbal dengan produk maca m'x.
Sebagai tambahan setiap pasien pelanggan produk maca m'x dalam setiap terapinya di dampingi dokter - dokter pribadi sebagai tempat konsultasi penyakit secara gratis setiap hari pada jam kerja. Pasien pelanggan adalah pasien yang mendapatkan kartu langganan produk, bukan konsumen umum produk maca m'x. Langganan juga tidak berarti harus membeli setiap hari, melainkan hanya membeli produk maca m'x setiap membutuhkan.

1 comment: