1.16.2011

Produk Herbal Maca M'x Aman Dikonsumsi. Terbukti Secara Legal.

Produk herbal Maca M’x bagi penggemar minuman herbal atau terapi kesembuhan penyakit melalui herbal sangat saya rekomendasikan. Alasan utama adalah dari sisi dokumen legalitas keamanan produk yang sudah saya buktikan sendiri. Herbal Maca M’x dari Perusahaan PT. BAE ORBIT SENUSANTARA, Jakarta memiliki banyak dokumen sertifikasi keamanan pangan, baik di dalam negeri maupun luar negeri.
Harapannya dengan mengkonsumsi produk herbal maca m'x atau produk apa saja yang berlegalitas keamanan lengkap, kita tidak akan tertipu oleh iklan – iklan menyesatkan dan tentunya sebagai pengguna akan merasa nyaman mengkonsumsi herbal maca m’x yang berkhasiat untuk mengatasi berbagai persoalan kesehatan tubuh. Apalah artinya jika kita mengkonsumsi produk yang murah atau mahal sekalipun tetapi dalam produk yang kita konsumsi tadi mengandung racun atau bahan – bahan yang berbahaya bagi tubuh kita.
Jadi marilah kita jaga kesehatan tubuh dengan selektif menggunakan produk dengan standar keamanan yang tinggi. Berikut adalah daftar dokumen legalitas keamanan pangan produk herbal maca m’x yang bisa saya bocorkan kepada anda pemirsa dunia maya.
  1. Herbal Maca M'x bersertifikat tidak mengandung logam berat, pengujian dilakukan oleh HAS (Health Sciences Authority) Singapura.
  2. Herbal Maca M'x bersertifikat tidak mengandung steroid buatan, telah dilakukan pengujian keamanan oleh Pusat Racun Negara di Malaysia.
  3. Herbal Maca M'x bersertifikat bebas obat kuat Viagra/Cialis dan zat perangsang lain, telah dilakukan pengujian oleh ALS Technichem (S) Pte Ltd Singapura.
  4. Herbal Maca M'x juga mengantongi sertifikat Good Manufacturing Practice (GMP) dari negara Malaysia.
  5. Badan Pengawas Obat dan Makanan negara Malaysia juga memberikan sertifikat keamanan pangan bagi produk Herbal Maca M'x.
  6. Majelis Agama Islam Negeri Pulau Pinang Malaysia memberikan Sertifikat Halal bagi herbal Maca m'x.
  7. Herbal Maca M'x telah bersertifikat Badan POM RI, Nomer: POM SI. 074 225 261.
  8. Satu lagi Herbal Maca M'x telah bersertifikat ISO 9001 : 2000 dan ISO 22000 : 2005.
Untuk selengkapnya dokumen - dokumen legal yang menyatakan produk herbal maca m'x aman dikonsumsi dapat anda baca di link ini.

No comments:

Post a Comment