12.29.2010

Apa Perbedaan Gelombang Bio Entropy Energy dan Far Infra Red?

Mungkin bagi sebagian pembaca pernah mengenal gelombang Far Infra Red (FIR) yang sempat pada tahun lalu dipakai dalam bahasa marketing beberapa produk tertentu.
Gelombang Bio Entropy Energy (BEE) dan Far Infra Red (FIR) adalah suatu spektrum gelombang yang memang ada di jagad raya. Kedua gelombang ini sama - sama di pancarkan oleh sumber energi yang tak habis-habisnya yaitu Matahari.
Dibanding dengan FIR, konon kabarnya BEE memiliki energi gelombang jauh lebih tinggi dari FIR. Gelombang Bio Entropy Energy (BEE) juga memiliki kemampuan memecah atom yang lebih tinggi dari FIR. Maksudnya gelombang BEE memiliki kemampuan memecah atom menjadi partikel yang lebih halus agar daya serapnya menjadi sangat cepat (agar mudah diserap). 
Gelombang FIR yang lebih pendek dari gelombang Bio Entropy dan hanya bisa dimasukkan ke dalam bahan-bahan padat, yang dipakai untuk pakaian luar dari tubuh manusia. Berbeda dengan Bio Entropy, gelombang BEE ini bisa dimasukkan/disuntikkan ke dalam benda padat maupun cair seperti minuman, krim, minyak, dan makanan. Bio Entropy lebih murni dan cara pemprosesannya juga memerlukan pengetahuan teknik dan teknologi yang lebih tinggi. Kedua gelombang Bio Entropy dan FIR memang berada dalam kelas/kategori yang berbeda sama sekali, hanya saja keduanya berasal dari sinar matahari. 

No comments:

Post a Comment