12.28.2010

Apa Sebenarnya Istilah Bio Entropy Energy dalam Herbal Maca M'x

Bio Entropy Energy (BEE), merupakan energi alami dan murni yang diperoleh langsung dari matahari. Bio Entropy Energy didapatkan dengan menggunakan suatu proses teknologi modern, kemudian diproses, selanjutnya panjang gelombangnya distabilkan/diseimbangkan dan setelah itu disimpan bersama dengan gabungan mineral alami sebelum disuntikkan kedalam produk-produk kesehatan, salah satunya adalah Maca M'x.
Bio Entropy Energy merupakan suatu terobosan dalam ilmu pengetahuan yang sangat menjanjikan berbagai perubahan atau kemajuan dalam bidang industri kosmetika, makanan kesehatan, obat-obatan, agrobisnis serta dalam urusan keperkasaan dan kemampuan vitalitas yang optimal bagi pria dan wanita.
Lebih dari 20 tahun yang lalu, sebuah tim ilmuwan di Korea dan Malaysia. Salah satunya adalah Prof. Dr. Muslim Liew bin Abdullah menemukan suatu teknik unik untuk mengurangi kandungan berbahaya dari sinar matahari dan dengan suatu proses berhasil menyimpan energi yang telah diurai itu, energi ini dikenal sebagai Bio Entropy Energy (BEE). Dalam tahun-tahun berikutnya, dilakukanlah berbagai penelitian yang intensif untuk mengaplikasikan energi ini ke dalam suatu bentuk produk yang mampu menunjukkan kemampuan BEE. Dan melalui berbagai bukti terperinci, BEE menunjukkan hasil yang menakjubkan dalam beraneka ragam penggunaan sehingga para ilmuwan saling berlomba untuk menjelaskan fungsi BEE tesebut.
Akhirnya misteri fungsi dari BEE itu mulai terkuak tatkala Dr. Konstantin Korotkov, seorang pakar fisika terkemuka dari Rusia menemukan kekuatan dan fungsi yang sebenarnya dari Bio Entropy Energy. Melalui alat istimewa ciptaan Dr. Konstantin Korotkov yakni kamera GDV (Gas Discharge Visualization), para ahli fisika berhasil menemukan bahwa BEE sebenarnya merubah struktur suatu bio objek dalam tingkat elektromagnetik. Perubahan struktur tersebut dapat diukur dan direkam secara berulang kali menggunakan teknologi komputer, optik, serta elektronik bersama dengan kamera GDV tersebut.

No comments:

Post a Comment