12.29.2010

Apakah Peningkatan Energi setelah Konsumsi Bio Entropy Energy melalui Herbal Maca M'x dapat diukur?

Contoh Kamera GDV

Kualitas Herbal Maca M'x dikembangkan benar - benar dengan menggunakan teknlogi terbaru dari Bio Entropy Energy. Dengan kecanggihan alat bantu kamera GDV (Gas Discharge Visualization) yang merupakan hasil temuan  pakar fisika terkenal dari Rusia, Dr. Konstantin Korotkov maka perubahan signifikan tingkat energi setelah mengkonsumsi Maca M'x dapat di foto secara langsung.

Artinya reaksi yang ditimbulkan produk herbal maca untuk pemulihan energi dapat langsung dirasakan. Bagi yang belum tahu, kamera GDV adalah alat yang digunakan untuk mengukur aura dan tahap tekanan hidup (stress level) manusia. Data ukur yang ditampilkan dari pengukuran aura tubuh manusia sebelum maupun sesudah mengkonsumsi herbal Maca M'x dapat dengan mudah dilihat. Alat ini akan mengartikan melalui foto aura bagian tubuh mana yang sakit sebelum mengkonsumsi herbal Maca M'x dan juga perubahannya setelah mengkonsumsi herbal Maca M'x dalam suatu periode penyembuhan tertentu.
Jadi para detailer herbal Maca M'x tidak sekedar memarketingkan dan menjual sebuah produk Maca M'x berdasarkan promosi muluk - muluk (dibaca: asal ngecap), namun lebih berdasarkan dukungan teknologi. Dengan kenyataan bahwa hasil terapi penyembuhan penyakit dengan herbal Maca M'x sangat dapat dipertanggungjawabkan. Pasien terapi produk herbal ini tidak hanya sekedar diminta mengkonsumsi produk herbal Maca M'x tanpa memahami khasiat lengkap produk tersebut.
Gambar berikut adalah contoh hasil pengujian kamera GDV terhadap 6 orang pasien terapi herbal Maca M'x sebelum dan sesudah mereka mengkonsumsi herbal Maca M'x.

Hasil foto kamera GDV terhadap pasien herbal Maca M'x
Namun, kecanggihan alat ini belum banyak yang mengetahuinya di Indonesia. Hingga hari ini saya baru melihat  satu orang yang memiliki alat ini, hal ini karena harga kamera GDV yang mahal bagi sebagian besar para praktisi dunia kedokteran atau bisa jadi alat ini belum memasyarakat karena terapis herbal, para dokter, para ahli dunia kedokteran belum mengetahui kecanggihan dari alat ini. Mungkin saja suatu saat dengan kocek mereka, alat ini menarik minat untuk mengembangkan penyembuhan dengan metode herbal di Indonesia. Berminat membeli kamera GDV untuk pengembangan terapi herbal di Indonesia? Lihat - lihat dulu saja informasi terbaru seputar kamera GDV di alamat web mereka ini.
Yang jelas bagi para praktisi penyembuhan penyakit dan pasien yang lebih menyukai produk herbal daripada kimia sintesis, tidak perlu ragu dengan herbal Maca M'x karena produk ini memang dahsyat. Coba lihat kembali peningkatan energi pemulihannya seperti pada gambar diatas. Berapa persen peningkatan energi yang dicapai hanya dalam waktu 4 jam.

No comments:

Post a Comment