12.30.2010

Cara Mengatasi Healing Crisis herbal Maca M'x

Minum obat herbal akan mengalami Healing Crisis atau Reverse Healing atau Direction of Cure, yaitu sebuah reaksi positif dalam proses penyembuhan. Ini menurut teori Law of Cure (Hukum Pengobatan) dan sudah dibuktikan kejadiannya dibanyak terapi herbal. Reaksinya berjalan pada tubuh dari bagian atas ke bawah (yaitu rasa sakit di mulai dari kepala, kemudian turun ke badan hingga ke kaki). Hanya reaksi tersebut dapat dirasakan atau tidak oleh si pasien. Silahkan lihat posting sebelumnya.
Jika anda mengalami kondisi healing crisis setelah mengkonsumsi Maca M’x, Ini yang perlu anda perhatikan :
  1. JANGAN KHAWATIR dengan symptom-symptom yang anda rasakan di awal-awal anda mengkonsumsi Maca M’x. Optimis dan yakinlah bahwa ini adalah bagian dari tahapan yang harus anda alami dalam proses meraih kesehatan yang anda damba-dambakan.
  2. JANGAN HENTIKAN mengkonsumsi Maca M’x yang sudah anda mulai, jika perlu kurangi dosisnya, dan naikan bertahap setelah Tindak Balas yang dirasakan mulai berkurang 
  3. WAJIB memperbanyak MINUM AIR PUTIH (minimal 2 liter/hari), agar endapan-endapan racun yang telah dibongkar bisa larut dan dibuang lewat saluran pembuangan tubuh.
  4. Hindari makan makanan yang terlalu memberatkan kerja usus seperti makanan berlemak/berminyak, berpengawet dan sejenisnya. Perbanyak makan buah-buahan dan sayur-sayuran.
  5. Istirahat yang cukup, jangan membuang tenaga percuma, karena energi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk proses pemulihan juga cukup besar.
Tentunya yang lebih penting didukung dengan doa, kesabaran dan keyakinan pada Allah SWT yang akan menyembuhkan diri anda dari penyakit yang diderita melalui terapi herbal Maca M'x. Salam

No comments:

Post a Comment